Hai :D terinspirasi dari tontonan Drama Korea demenan saya nih, yaaah meskipun bukan mad-fan-of-Korean Drama tapi ini beberapa contoh Drama Korea yang sempet saya ikutin ceritanya, sampe kadang menguras air mata saking dramatisnya :') saya nggak pernah nyangka loh kalo se-fanatik ini xp

1st. Jewel In the Palace - 2003

Photobucket

ini film beredar di Indonesia kira2 tahun 2003-an *dan aku masih kelas berapa itu lupa!* awalnya yang bikin aku suka sama drama ini gara2 mbak ku yang beberapa hari koar-koar tentang film ini yang bakal tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. berhubung kayaknya aku masih labil banget dan masih kecil juga umurnya, jadi deh aku ikut-ikutan nonton film ini yang tokoh utamanya bernama Dae Jang Geum *hihi lucu yak namanya!* jadi kira-kira ini cerintanya tentang sejarah dokter perempuan pertama dinasti Joseon yang sebenarnya diawali dari keahlian si Dae Jang Geum sebagai tukang masak kerajaan *kalo aku nggak salah ya* dan ini nihhh, yang bikin aku suka. masak-masaknya itu lohhh kayaknya asik banget :* dan gara2 film inilah sempat terbesit di otak kalo "aku pengen kayak Jang Geum! jadi Dokter" dan seketika itu sadar kalo hal itu nggak mungkin bangeet ..

2nd. BBF (Boys Before Flowers) - 2009

Photobucket

yakin! kalo yang ini pasti bukan aku doang deh yang demen :') drama yang diadaptasi dari komik Jepang bernama Hana Yori Dango dan udah ada versi-versi lain dari negara-negara Asia, contohnya Jepang, Taiwan (Meteor Garden), Indonesia dan Korea! nah yang terakhir nih yang jadi demenan hahaha bahkan aku pernah nangis waktu nonton episode pas di Macau, si Geum Jan Di nyusulin Goo Jun Pyo :') ck labil sekali. dikemas dengan sinematografi yang oke, pemain yang ganteng, properties yang lucu2! aahhh suka sekali. kalo nggak salah aku udah beberapa kali nonton sinema Korea ini, yah soalnya yang tayang di stasiun TV swasta diulang ulang terus dan untungnya belum pernah bosen :p

3rd. and for the most recent ! PASTA - Love in Pasta - 2011

Photobucket

Baru tayangggg!!! :D hihi iseng-iseng nonton TV pas nggak ada kerjaan eh malah nemu drama korea ini. dan satu lagi yang bikin aku seneng lihat PASTA ya karena tema nya aja masak-masak. aku suka makan, aku suka masak jadi pas banget. pemainnya cool hihi *kayaknya ciri khas Korea banget ya kalo tokoh-tokoh cowoknya orangnya coolll bnaget bikin melted* seru banget :) oh, I've also posted this movie here! This movieee inspired me ! I found a headband and my mom's apron on the desk hihi so cute :) time was, I ever used it to cook with my mom and my aunt :) in PASTA's movie the girl always use the headband! sign of spirit to cooking ! yeaaah !!

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

can't wait for tomorrow! rush to watch PASTA! yammeee ~


Whoaaaa just finished from Sunday activity :D capek tapi akhirnya kesampaian juga ngecat rak meja sama kaca di kamar hihi *fotonya nyusul yah*

senang sekali akhirnya bisa liat konsernya Sheila On 7 lagi di Semarang. terakhir aku lihat konsernya Sheila itu waktu pensi SMAN 14 dan itupun dari juauuuhhhh tapi sekaraaaang *jengjengjeng* tetep nggak dari deket juga sih, yah lumayan bisa lihat muka bang Duta yang sekarang kelihatan lebih tampan meskipun haru sekuat tenaga jinjit jinjit ala kadarnya :') bisa ngelihat muka bang Adam yang sekarang jadi lebih imut kayak marmutt pokoknya cute lah *even they are too cute to called 'Daddy' :D*. Sedihnya aku cuma nonton berdua sama Meta. sepi krik kriikkkk.. tadinya mas ku sama Mbak Ufi juga mau ikutan tapi ternyata hari ini dia ada job trainning yah terpaksa deh jadi calo dadakan ngejualin tiket yang nggak kepake, Alhamdulillah sih ada yang beli :p but never mind! we had a lot of fun !! yeaaaay

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

I do like this photos (up) the most! I wonder if you can zoomed it, you can see Duta's face! so handsome :*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

satu yang pasti dari konser tadi malem, beruntunglah wahaiiii kau yang bertubuh tinggi, sumpah deh. orang pendek macem aku begini cuma bisa ngeliat cuil cuil doang, merana banget -__- kayaknya abis ini aku lebih bertekad olahraga loncat-loncat deh biar tambah tinggian dikit *ya asal nggak loncat gedung juga*

for the Sunday, my sister and I tried to made some meal using spaghetti pasta. but we were not made spaghetti :D do you know "Kwetiau Goreng" ? yes we made that with pasta !! and that's so deliciousssssssssssssssss

Photobucket


ps: heran banget sama orang rumah segitu khawatirnya aku pulang malem buat nonton konser ini. padahal biasanya nyantai aja hihi :* and for Meta thankyou for help me to took a pictures :D you know you're taller than me :')

woke up very double late in a working day! and yap, Im not going to school again today hahaha
well, just turn on the computer and start to surffffff the world by internet. not really 'surf' I mean just check my account.

so many people I knew here. great people, lame people, cool people, famous people, my siblings, an obsession people, and the others kind of people.I'm glad if I found the cool people. their cool photos, cool from the way they talk or wrote on the twitter, cool from the way they show their personality, cool from the way they wrote or what they show on the blog, the widgets, their followers, their friends. its such of inspirations for me. sometimes, I 'imitate' them, BUT I dont imitate in detail and exact!! at least I have to more crative if I want imitate someone, and I try to imitate someone who are far away from here, from the abroad site perhaps.

I think there're many people who thinks the same like me. humans are crated in the world is divided into two types trendsetter and follower and sometime they can exchange their position. trendsetter become follower and follower become a trendsetter. Life is fair!
nothing is perfect. sometimes I can be bad follower or trendsetter in a few small things, but Im not naive, trendsetter is excist because there's an ispirations from other people, so wheter they were the follower too?

ps: do not offended I just wrote and no mention ;) just for learning, Adios!
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

with mooom :') emm sorry for not using Hijab :p

Photobucket

xxxx

heeeeey ! Im comebaccckkkkk!! its been a long timeeee! seems like a yeaaar :D hahaha
eeemm, guess what? I got a great news for you guys who have long waited for me to start my MUG's again :D but hold on, I have to make an interesting announcement flyer which im going to post here! be patient guys..;)

by the way, I start to operate my old tumblr! yess actually I already have it for a long time but its lazy for me to use it. well, here we go :)

Photobucket



Adios!!

As I told you.. there's no other words besides Alhamdulillah ! big big big Alhamdulillah.. Why?? because..
Photobucket
Yes! I got a perfect score on English test !! Allahuakbar. I almost do not believe it. I never even targeted that I have to get a perfect score for English. some people think, perhaps this's just a lucky, but heyy can I get my fortune? :p oohhhhh Thankyouu so much yaAllah. from yesterday, I can't stop say Alhamdulillah though just on my heart :') I dont know what should I do to reply and how to thakfully more than just Alhamdulilah of His generosity. when I told mas Rio (my friend who ever outdare me to get minimum 700 score for toeic test last month) at the same time he texted me directly and said;

"WAAAA SUMPAAAHH YAAAA PENGEN TAK BALANGI WATU OMAHMUU WAAAAA BAHASA INGGRIS SATUS NDAAA *overdosis*"


I laughed !!!! eventhough my teacher said that was just pure score from UN and have not accumulated to 40% score from UAS, I'm still happy! :D thankkyouuuu Allah, it seemed like a wounds healer for all trials that you gave to me :') I touched..
ps: for translation of Mas Rio's said "waaa sumpah yaaa pengen ngelemparin batu kerumahmu, waa bahasa inggris seratusss looohhhhhhh *overdosis*" kurang lebih seperti itu :))

Hi dude! I'll be back soon :) see ya

why do I always want to be mad all day long ?? this's sickening!! :(

"Handphone ku ilaaaaaannngggg T.T!!" | "Hah?? ilang dimana?? Kok bisa??" | "Ilang di kamar.." | "-_______________-"
Hallloooo Assalamu'alaikuuuum :) kayaknya emept banget yah liat aku nge-post blog mulu. rutin loh tiap hari hehe. capek cuy abis nyicil tugas mobile learning by java, sekarang santai santai duluuu sambil ngeblog hehe

Today was a randomly day! yihaaa yap. acak. nggak beraturan. bisa dibilang, enggak efektif! hihi :p
aku, mbak Ufi, sama Mbak Etik hari ini hang-out! sebenernya sih cuma nganterin Mbak Etik nyari baju kerja, bajunya dia udah sempit katanya hihi :p 1st destinatios, Elizabeth Shoes & Bags. I've never been there before hhe maklum lah saya kan bukan shopaholic.. jadi nggak tau tempat begituan, taunya pasar Johar *lhohh??* *abaikan* well, kita kelilingin deh tu store. and guess what?? I found batch of Pashmina's Hijab! huaaaaaaaa :( hasrat ingin membeli timbul! tapi tapi tapi tapi sedang bokek berat.. yaAllah tolong hambamu T.T so, I decided to JUST took some pictures of it :( oh dear how pity.. maklum lah anak sekolah


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

go ahead! 2nd destinations, Paragon Mall dan, dapet! karena dapetnya cepet kita mutusin buat jalan-jalan dulu. Eh laperrrrr, trus kita makaa, tapi nggak rencana makan di Paragon, rame semua. ada ide buat makan di PH, rame juga!! ganti lagi ke KFC Citra Land tambah rame juga!!!!!! hahhh, laper pusing ngeri deh ih
dan akhirnya kita makan di "Chicken Ramen" I ordered Ramen Tempura. enyaaaaak ! dan rasa sama bentuknya beda banget sama ramennya O-mayo hihi


Photobucket


Photobucket

anyway, aku tetep seneng bisa spending all day long with my prospective sister-in-law (Mbak Ufi) and dearest Sister Mbak Etik hihi. Got home JUST by bought this cute pin! and absolutely, this is low-price (red:cheap)


Photobucket

Photobucket
ps: just got an announcement about upcoming concert of Sheila On 7 at Semarang on 28t May 2011 and I dont have a mate to come along. huhu :( If I'll do come, I have to save my money! very tight!! yeah rock

randomly ..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

- Fin -

ps: I found VEN'S blog. I think she's Superb on art! hope that she'll follow me too. I was her 90th follower