Runaway

by - Sunday, May 29, 2011

Whoaaaa just finished from Sunday activity :D capek tapi akhirnya kesampaian juga ngecat rak meja sama kaca di kamar hihi *fotonya nyusul yah*

senang sekali akhirnya bisa liat konsernya Sheila On 7 lagi di Semarang. terakhir aku lihat konsernya Sheila itu waktu pensi SMAN 14 dan itupun dari juauuuhhhh tapi sekaraaaang *jengjengjeng* tetep nggak dari deket juga sih, yah lumayan bisa lihat muka bang Duta yang sekarang kelihatan lebih tampan meskipun haru sekuat tenaga jinjit jinjit ala kadarnya :') bisa ngelihat muka bang Adam yang sekarang jadi lebih imut kayak marmutt pokoknya cute lah *even they are too cute to called 'Daddy' :D*. Sedihnya aku cuma nonton berdua sama Meta. sepi krik kriikkkk.. tadinya mas ku sama Mbak Ufi juga mau ikutan tapi ternyata hari ini dia ada job trainning yah terpaksa deh jadi calo dadakan ngejualin tiket yang nggak kepake, Alhamdulillah sih ada yang beli :p but never mind! we had a lot of fun !! yeaaaay

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

I do like this photos (up) the most! I wonder if you can zoomed it, you can see Duta's face! so handsome :*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

satu yang pasti dari konser tadi malem, beruntunglah wahaiiii kau yang bertubuh tinggi, sumpah deh. orang pendek macem aku begini cuma bisa ngeliat cuil cuil doang, merana banget -__- kayaknya abis ini aku lebih bertekad olahraga loncat-loncat deh biar tambah tinggian dikit *ya asal nggak loncat gedung juga*

for the Sunday, my sister and I tried to made some meal using spaghetti pasta. but we were not made spaghetti :D do you know "Kwetiau Goreng" ? yes we made that with pasta !! and that's so deliciousssssssssssssssss

Photobucket


ps: heran banget sama orang rumah segitu khawatirnya aku pulang malem buat nonton konser ini. padahal biasanya nyantai aja hihi :* and for Meta thankyou for help me to took a pictures :D you know you're taller than me :')

You May Also Like

0 comments