#KetemuDiMimpi: Series 6

Mendedikasikan postingan pertama di tahun 2020 untuk menulis lanjutan #KetemuDiMimpi yang ke 6. Mimpi yang sangat jelas, sangat bisa diingat ketika bangun. Langsung saja.. 

Jadi ceritanya, di mimpi saya tidak lagi tinggal di kosan, melainkan di apartment. Tapi anehnya, bentuk di dalam apartmentnya adalah kosan saya yang sekarang. Haha. Anyway.. saat itu saya sedang dikunjungi oleh keluarga, tepatnya Bude, Ibu, dan ada Abah! Biasanya, setiap mimpi Abah, beliau tidak akan berinteraksi.. atau berinteraksi tetapi tidak berdialog, hanya diam saja. Tapi kali tidak begitu.. Abah banyak berinteraksi, bahkan beliau bilang abis jalan-jalan liat-liat unit apartment yang lain

Di mimpi, saya sedang sibuk beli banyak makanan; sate ayam, martabak manis (sebelum tidur saya emang sedang craving for martabak manis, sih) waktu beli, saya perlu ke ATM BNI (wow spesifik) dan disitu ketemu Mas Nanang.. kakak laki-laki saya. Pada saat itu saya merasa tidak sedang berada di Jakarta, tapi di Semarang. 

Tapi waktu pulang, saya malah lupa bawa martabaknya.. tapi rasanya senang sekali kamar saya yang sempit ini diisi oleh para pini sepuh yang saya sayangi.. terutama ada Abah sama Ibu. Jelas sekali keberadaan mereka di mimpi <3 nbsp="" p="">

Udah, itu aja.... 

Jakarta, 2020 

Comments

Popular Posts