Mix

Hellllllllllloooooooooooooo everyone !! just arrived from hang-out with friends, as usual Meta and Lucy. Tiring but lovely ! :) hehe karena belum sempet maen sejak Ujian Nasional selesai, kita bertiga udah kebelet aja nih ngegaya ngabisin duit buat ngemoll hohoho dan kebetulan aku ada voucher nonton dari mbak Ufi (hihi thankyouuuu ya :* tau aja kalo suka banget nonton) jadilah Meta aku bagi voucher nonton hihi lumayan kan nggak mesti bayar full buat weekend price :p

so, we decided to watched this movie yay! "?" ..


weird tittle ya kayaknya tapi filmnya baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus banget !! suka banget deh aku pokoknya. tentang perbedaan suku, agama, dan keyakinan serta keputusan seseorang dalam beriman dan berketTuhanan :) you should watch deh pokoknya, sebelum ilang dari bioskooop :D oiya, satu lagi yang bikin aku suka sama film ini, sebagian besar settingnya diambil dari Kota Semarang. kota kelahiran !! kampung halaman :D wuhuuuuu di daerah kawasan Kota Lama, Gereja Blenduk, bahkan ada Pak Walikota juga nongol di awal film hahaha ikut maen pelm pak, lumayaaaan.. Hahaha aku nggak pernah nyesel nonton film nya Hanung Bramantyo. selalu aja bisa ngambil peluang tentang kejadian yang lagi anget-anget nya dibicarain :)
selainnya, kita cuma walking around sampe pegel banget kaki kita. muter dari accessories centre, shopping centre, had a good time banget deh..

daaaaaan aku pulang kerumah dengan membawaaaaa... taraaaaa !!!
a cute tumblr ! yes, I just lost my favorite tumblr. It broke, dan ini cukup membuatku galau. karena botol minuman itu udah nggak ada lagi di tempat aku beli.. hihi sebenernya botol minum ini aku beli di Hypermart Paragon, waktu lagi mutermuter cari cemilan


I also looked for a brooch such like Diana's had bought from Accessorized (this post) but it was pretty difficult looked here with any experiences about accessories's journey :p especially for me


heyho, when I was moved the pictures from cam, I found this. pictures of my birthday on March 2011. Gave a cake, made by self of Mbak Ufi, my brother's girlfriend. that was sweeeet, even I just took a bath :p look my towel still on my head !! kue nya enak cekaliiii loooh ! aaslliiii Thankyouuu again mbak Ufiiii :) that was kind of youuuu..




GoodNight readers, and have a nice dream :)

-Merci-

ps: we also met Marcel and Ivan Gunawan, because today is the the first anniversary of Paragon Mall. I swear, Ivan Gunawan ternyata gedeeeeee banget yak (¬_¬")

Comments

Popular Posts