Kopet :')

by - 1:09 PM

Ada angin apa hari ini aku nggak tau tapi ini ajaib ! kucingku yang minggat setaun lebih itu BALIK !
namanya kopet (soalnya dulu waktu kecil hobinya berak, dan kayaknya pas aja gitu kalo namanya kopet, asik buat disebut). kira-kira setaun yang lalu kucingku ilang gara2 kebiasaannya waktu kecil *baca:berak* kumat lagi. nggak tau makan apaan si kopet jadi sering berak sembarangan, mencret dimana-mana sampe ibukku marah2. dan yang paling parah, kopet eek di kasur!
gara-gara kejadian yang menajiskan itu semua pada ilfill sama kopet, serumah menggunjingnya trus sering bentak2 dia. akhirnya dia kabur .. (-________________-) *zhiiiing*




foto yang diambil sekitar setahun yang lalu waktu kopet beranjak dewasa

tanpa disadari betapa cute nya dia, betapa menghiburnya dia, betapa ngangeninnya dia, aku iyain aja dia pergi dari rumah *masalahnya kalo dia berak yang suruh bersihin itu akuuuuu*. jangan salah, meski si kopet cuma kucing kampung *dekil jelek impoten* kopet termasuk kucing yang amat sangat beruntung. kopet adalah kembaran dari kembarannya *yaaah belum aku kasih nama sih itu kembarannya mati duluan diracun orang! sial!* yang berjenis kelamin perempuan. kopet juga punya kakak perempuan lainnya. yang pertama dikasihin orang, yang kedua mati, yang ketiga *kembarannya* juga mati diracun NAH yang selamat cuma si kopet dan dia berjenis kelamin LAKI-LAKI ! artinya dia nggak bisa hamil, dan nggak bakal bolak-balik kawin trus punya anak dan bikin repot !


aku sayaaaaaaaaaaaaang banget sama kopet :( aku nyesel dia kabur! aku nyesel nyia nyiain diaaaa huaaaa kopet tu pengertian banget ! dulu waktu aku masih punya pacar dan berantem sama pacarku dan nggak ada orang dirumah buat diajak curhat aku cerita lhoo sama dia, dia ngejawab lagi meskipun cuma meoooong meooong ngoooong gitu gitu doang tapi aku yakin artinya "sabar ya fira majikanku, aku trau kok perasaanmu" tapi aku lebih yakin kalo dia bilang "lo ngomong apa sih majikan? GUE LAPER WOY MINTA IKAAAN !"


DAN HARI INI ! AKU KETEMU KOPET ! DIA PULANG ! DIA BELUM MATI ! berawal dari perjalanan pulang kerumah, disepanjang jalan pas mau masuk gang ada kucing item putih, ada bulu item dibawah idung persis kayak punya kopet ! DAN ITU BENERAN DIA! setelah nurunin abah di depan rumah aku langsung cabut lagi nyari kopet DAN KETEMU ! dia aku gendong sambil naik motor, dia berontak ! dia sama sekali nggak kenal aku yaAllah :'( aku patah hati banget

pas masku balik dari kantor dia malah nyuruh aku nglepasin tu kucing jelek *tapi aku sayaaang -__- huks* kata masku itu kucing udah tua, badannya udah penuh luka sering berantem tapi aku yakin itu kucing pasti selalu kalah ! dia kan cemen, mana impoten lagi huksss :'(
yaudahh deh, dibawah rintikan gerimis , hari aku catet baik-baik tanggal 23 Agustus 2010 KOPET KETEMU , SEMPET MAKAN IKAN MUJAIR PUNYA ABAH DIRUMAH , TAPI ABIS ITU PERGI LAGI ;(;(;(
aaahhhh kok sedih banget ! pas aku panggil pake suara2 kesukaannya dia *dulu biasanya dia langsung noleh* dia sama sekali nggak noleh :'( huks sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit *eh aku lebay banget ya? eh tapi ini beneran lhooo mboh terserah kalian mau nilai aku lebay po pie tapi aku beneran sedeeeeeh :'(*

aku cuma yakin kalo emang dia balik, dia pasti balik kerumah ini hmmm tapi mustahil nggak sih :'( huaaaaaaa

kopet my cat I YOUUU wish you'll come back to me someday , come back to mama :( take care

You May Also Like

1 comments

  1. msak to kopet msh idup..
    kok nggk d foto to.,.
    nggk d mandi in dulu..
    jd pnasarannn...

    ReplyDelete