Upin Ipin di Semarang


kasiaaaan jauh-jauh dari Malaysia ke Semarang cuma mau Meet and Greet sama orang orang Indonesia yang pernah ngotek-ngotek gara-gara lagu Rasa Sayange dan Batik yang dijiplak abis sama Malaysia haha.dan aku termasuk salah satunya,aku juga salah satunya yang MENONTON Meet and Greet nya mereka. hari ini,malem minggu yang biasanya mengenaskan jadi lebih ada isinya pas aku iseng ngajak Lucy buat nonton Meet and Greet nya Upin&Ipin di Mall Citraland Semarang. si Meta juga ikutan, jadilah kita bikin janji abis maghrib jam 6.15 p.m kit berangkat dari rumah trus ke kos Lucy dulu. nyampe sana kita langsung berangkat ke CL yang tempatnya nggak jauh dari kosnya si Bos Besar. baru masuk CL nya aja aku udah seneng *bukan karena ku nggak pernah ke mol yaa maaf* tapi karena theme song nya Upin&Ipin udah kedengeran! jejingkrakan deh akuuu berasa seneng banget lhooo beneran ada apa ini saya juga nggak tau !


aku ngga bisa foto sama boneka-bonekanya sihh tapi aku Meta sama Lucy foto di MMT yang backgroundnya rumah si Upin&Ipin hehe





seronok,seronok,seronok!


Comments

Popular Posts