Hello there. guess what? I'm pretty happy today because I can undertake it well. first, in the morning I can join Ms. Darti's class on Indonesian Class very well. then, finally I've presentation on LIA's english course in the evening after last week, me and my partner must cancel the presentation that we've prepared ripedly whoaaa. and you know, that was fun on the class today hehe

hmm maybe, today is a special day for my brother and his new girlfriend. mbak ufi was join with my family this evening to take break fasting together in my house. although I can allowed her until she go home (cz I also take break fasting together at Roga's house with my classmates) but I've talk with her a little hehe. whoaaa, I can say that she is beautiful girl.
after I join with my family to break fasting, then I take leave to my dad, mom, sister, brother, and also mbak ufi to go to the Roga's house to attend the event. hahaha completely! I can share my time with my family and my friends :) Alhamdulillah oh yeaah, I took some picture with my SLR. I played it with the others, it is so fun

Thanks a lot to God that gives me a lot of job about my MUG ! some people trust me to make a cup as they like :) though I little anger if their order is ridicilous but inside it, I say thanks a lot to God that give me a chance to work and get some new experience. even I can get money from this to add my pocketmoney yihiiiy. even a lot of my friends always support me if I found that I'm not professional to do it hehe

and for tomorrow, I hope I can find the perfect day like this :) and about the ending of the paragraph above, If I must stop that, I hope I can share my experience for being an independent teenager to my kids, someday. Amin :)
Inspired by Diana Rikasari's blog that include an english post, I think I can follow her just because to increase my experticing to use the english hahaha and maybe I'm gonna have to post with english language in one time or many time hahaha okey enough for the prolog, now Im gonna tell you about my short conversation with my father this evening
be lost from my sadness about the condition of my father recently, I remember the energy that gave to me from Pak Budi. A 'smart' man from Blora. As I know, Pak Budi has a great energy that he get after to experience a apparently dead *shokcked

I dont know the excatly story but I know that he had share his energy to me. my father said that I'm the one who get this energy. I'm not sure that I've got it now, because I approve it yet.
actually, I've done but IM STILL DOUBT hehe (ex: if I thought on my mind about what will happen, it will! then, if I thought that I can follow more than another driver, slowly but it proved oh my god. once again, if I touch my father's stomach fit on the hole, suddenly he felt stiff on his back '____' wohooo)

Pak Budi said that I have a strong relation with my father. yes I relize that I have internal connection with my father. he also said that I'ma scarce girl, Im strong (dont know what contecs) and I can easy to accept that energy. is it a magic? absolutelly I'm pretty afraid bout this because pak budi said I must control my emotion and keep my utter because everything that I said might be true huhuhuhu as you know that Im lil tempramental :(

whatever he said, actually I'm still more believe in God. without His might it never ever can be do. and I hope it can bring me into a positive thing, and not make me feel that I can do everthing what I want. right? *actually Pak Budi also said like that hhe he is good Moslem :)


Ada angin apa hari ini aku nggak tau tapi ini ajaib ! kucingku yang minggat setaun lebih itu BALIK !
namanya kopet (soalnya dulu waktu kecil hobinya berak, dan kayaknya pas aja gitu kalo namanya kopet, asik buat disebut). kira-kira setaun yang lalu kucingku ilang gara2 kebiasaannya waktu kecil *baca:berak* kumat lagi. nggak tau makan apaan si kopet jadi sering berak sembarangan, mencret dimana-mana sampe ibukku marah2. dan yang paling parah, kopet eek di kasur!
gara-gara kejadian yang menajiskan itu semua pada ilfill sama kopet, serumah menggunjingnya trus sering bentak2 dia. akhirnya dia kabur .. (-________________-) *zhiiiing*




foto yang diambil sekitar setahun yang lalu waktu kopet beranjak dewasa

tanpa disadari betapa cute nya dia, betapa menghiburnya dia, betapa ngangeninnya dia, aku iyain aja dia pergi dari rumah *masalahnya kalo dia berak yang suruh bersihin itu akuuuuu*. jangan salah, meski si kopet cuma kucing kampung *dekil jelek impoten* kopet termasuk kucing yang amat sangat beruntung. kopet adalah kembaran dari kembarannya *yaaah belum aku kasih nama sih itu kembarannya mati duluan diracun orang! sial!* yang berjenis kelamin perempuan. kopet juga punya kakak perempuan lainnya. yang pertama dikasihin orang, yang kedua mati, yang ketiga *kembarannya* juga mati diracun NAH yang selamat cuma si kopet dan dia berjenis kelamin LAKI-LAKI ! artinya dia nggak bisa hamil, dan nggak bakal bolak-balik kawin trus punya anak dan bikin repot !


aku sayaaaaaaaaaaaaang banget sama kopet :( aku nyesel dia kabur! aku nyesel nyia nyiain diaaaa huaaaa kopet tu pengertian banget ! dulu waktu aku masih punya pacar dan berantem sama pacarku dan nggak ada orang dirumah buat diajak curhat aku cerita lhoo sama dia, dia ngejawab lagi meskipun cuma meoooong meooong ngoooong gitu gitu doang tapi aku yakin artinya "sabar ya fira majikanku, aku trau kok perasaanmu" tapi aku lebih yakin kalo dia bilang "lo ngomong apa sih majikan? GUE LAPER WOY MINTA IKAAAN !"


DAN HARI INI ! AKU KETEMU KOPET ! DIA PULANG ! DIA BELUM MATI ! berawal dari perjalanan pulang kerumah, disepanjang jalan pas mau masuk gang ada kucing item putih, ada bulu item dibawah idung persis kayak punya kopet ! DAN ITU BENERAN DIA! setelah nurunin abah di depan rumah aku langsung cabut lagi nyari kopet DAN KETEMU ! dia aku gendong sambil naik motor, dia berontak ! dia sama sekali nggak kenal aku yaAllah :'( aku patah hati banget

pas masku balik dari kantor dia malah nyuruh aku nglepasin tu kucing jelek *tapi aku sayaaang -__- huks* kata masku itu kucing udah tua, badannya udah penuh luka sering berantem tapi aku yakin itu kucing pasti selalu kalah ! dia kan cemen, mana impoten lagi huksss :'(
yaudahh deh, dibawah rintikan gerimis , hari aku catet baik-baik tanggal 23 Agustus 2010 KOPET KETEMU , SEMPET MAKAN IKAN MUJAIR PUNYA ABAH DIRUMAH , TAPI ABIS ITU PERGI LAGI ;(;(;(
aaahhhh kok sedih banget ! pas aku panggil pake suara2 kesukaannya dia *dulu biasanya dia langsung noleh* dia sama sekali nggak noleh :'( huks sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit *eh aku lebay banget ya? eh tapi ini beneran lhooo mboh terserah kalian mau nilai aku lebay po pie tapi aku beneran sedeeeeeh :'(*

aku cuma yakin kalo emang dia balik, dia pasti balik kerumah ini hmmm tapi mustahil nggak sih :'( huaaaaaaa

kopet my cat I YOUUU wish you'll come back to me someday , come back to mama :( take care
cepet banget ternyata udah setaun ini ya akhirnya ketemu puasa lagi :D

happy fasting semua
hei , hari ini nggak ada job nggambar ! udah aku beresin dari tadi diang jadi hari ini belum ada ! tinggal besok aja ngerjain punya happy oke karena nggak ada job nggambar,aku baru inget kalo kemaren itu aku minta film UP! sama si Faridda. kolot banget aku baru nonton film ini haha iya emang abisnya aku nggak sempet nonton film ini Mei kemaren. tapi akhirnya aku nonton juga meskipun telat banget! dan udah aku duga ini film BAGUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS banget.

Carl Fredricksen, Rusell, sama Dug

aku dulu pernah liat review nya di tivi waktu awal2 launching di bioskop kalo ini ceritanya tentang janji seorang suami Carl Fredricksen ke istrinya, Ellie (meskipun yang istrinya itu udah meninggal) untuk membawanya ke Paradise Falls di Amerika Selatan. Carl membawa rumah beserta isinya terbang dengan menggunakan ribuan balon . eeehh nggak disangka ternyata ada seorang anak kecil bernama Rusell, semacam anak pramuka yang lagi nyari lencana Membantu Orang Tua .

dan dari situlah petualangan dimulai, ketemu Kevin, burung Berkik langka yang ternyata sedang diincar oleh Charles Muntz, seorang petualang yang ingin mengambil burung langka tersebut.
animasinya bagus banget, kayak real dan kalian tauuu aku nangis liat film ini *aaah aku ini gampang nangis* hahaha aku thouced banget sama ceritanya. aku paling suka adegan cerita cinta Carl dan Ellie sewaktu abis nikah, yang ditampilin tanpa percakapan dan teks, cuma lagu dan yang membawa ceritanya kemana, trus waktu Carl Fredricksen masuk ke rumahnya trus ngebuka buku istrinya yang tadinya kosong jadi ada isinyaaa huuuuuu itu bikin nangisss ! trus terakhir waktu Rusell sama Carl Fredricksen makan Ice Cream dipinggir jalan sambil ngitungin mobil yang berwarna .haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah akhirnya akhirnyaaaa aku bisa nonton film ini haha salut banget sama yang nulis alur cerita sama bagian animasinya ! MANTAP !