hari ini sebelum jam 2 aku akan solat,aku mau nulis ini dulu buat temenkuuuu Lucy Hidayati Juwairiyah yang hari ini tanggal 23 Juli 2010 ulang tahun yang ke 17 yeyeye happy sweet seventeen ya ♥ sama buat Muhammad Latiful Hakim yang paling pinter sendiri di kelas yang hari ini juga ulang tahun yang ke 18 selamat yaaa semua :D

sayangnya nih ya,temen-temen nggak ngasih 'amunisi' kayak yang biasa anak-anak kasih kalo ada temen kita yang lagi ulang tahun. jadi deh yang tercatata anak perempuan yang kena amunisi waktu ulang tahun cuma AKU ! hahahahaha kalo latif jangan kasian kan rumahnya jauh,tapi kita tetep doa'in Latif kok biar tambah baik lagi buat kedepannya,tambah pinter *tar kita dicontekin hihi piss* :P

oke jadi tadi pagi temen-temen udah ngucapin selamat ulang tahun ke Lucy trus si Pustaka ternyata ngrencanain sesuatu ke Tini minta tolong biar Latif dikerjain eeeh malah yang kena Lucy duluan hehe dan Bu Tini berhasil bikin mata Lucy jadi segede jengkol kayak begini nih :p


haha piss maaaan :D

hmmm sebenernya si Lucy nangis bukan karena dia dikerjain sama bu Tini hehe cuma endingnya bu Tini juga ngucapin selamat ulang tahun ke Lucy sama ke Latif :) pak Wirawan juga,yang pasti makasih banget itu Lucy sama Latif yang ulang tahun hari ini,soalnya pak Wirawan jadi nggak ngasih materi pelajaran ,isinya cuma ceritaaaaa haha seru ! what a wonderfull Friday :)
yang pasti buat temenku Lucy sama Latif yang ulang tahun hari ini,happy birthday ya kalian

buat Lucy although you can't attend it with your family in Medan but I might celebrate it with stay in your houseboarding at Saturday night dearest pal :)


" .. happy birthday to you
you were born in the zoo
among lions and tigers
and the monkey is you .."

Mr. Wirawan
haha hari ini aku lancar puasanya Alhamdulillah.hari ini juga hari pertama kita anak kelas 3 udah mulai dapet pelajaran full nyesnyoss dari pagi sampe siang. hmmm tapi nggak full sih kayak biasa rada bolong-bolong gitu jam nyaaa , jurusanku nih emang rada @_@ *baca weeeeeeeng!*

okeey nggak ada yang special yaa hari ini buat dicritain Alhamdulillah lancar semuanya.sekolah,nonton BBF,cuci motor,buka puasa *rakus-rakusan*,belajar,dan sekarang ONLINE YEAH
hehe udah ah nggak mutu banget nih ane sumpaaaaah ! ini postingan sampah jangan dibaca , kalo bdiaca dijamnin bakal muntah huwooooiyeaaah :)


kasiaaaan jauh-jauh dari Malaysia ke Semarang cuma mau Meet and Greet sama orang orang Indonesia yang pernah ngotek-ngotek gara-gara lagu Rasa Sayange dan Batik yang dijiplak abis sama Malaysia haha.dan aku termasuk salah satunya,aku juga salah satunya yang MENONTON Meet and Greet nya mereka. hari ini,malem minggu yang biasanya mengenaskan jadi lebih ada isinya pas aku iseng ngajak Lucy buat nonton Meet and Greet nya Upin&Ipin di Mall Citraland Semarang. si Meta juga ikutan, jadilah kita bikin janji abis maghrib jam 6.15 p.m kit berangkat dari rumah trus ke kos Lucy dulu. nyampe sana kita langsung berangkat ke CL yang tempatnya nggak jauh dari kosnya si Bos Besar. baru masuk CL nya aja aku udah seneng *bukan karena ku nggak pernah ke mol yaa maaf* tapi karena theme song nya Upin&Ipin udah kedengeran! jejingkrakan deh akuuu berasa seneng banget lhooo beneran ada apa ini saya juga nggak tau !


aku ngga bisa foto sama boneka-bonekanya sihh tapi aku Meta sama Lucy foto di MMT yang backgroundnya rumah si Upin&Ipin hehe





seronok,seronok,seronok!


okee ternyata 3 minggu liburan semesteranku bener-bener udah abis aku nggak mimpi ternyata!tadi pagi aku udah pergi kesekolah kayak biasa,menerima jadwal baru sebagai murid kelas 3 TKJ1 tahun 2010. oh Tuhan Alhamdulillah hari ini aku puasa tanpa sahur dan aku kuat ! yang bikin aku bener-bener nggak kuat ya karena itu JADWAL BARU ! guess what?? ternyata kimia ku TETEP sama bu Indah omygood -___- salah apa saya Tuhan,kupasrahkan dengan penuh tangis darah *lebeeee*

oke jadi hari ini tahun ajaran baru yang kayakknya cepeeeeeeet banget nget nget ! kayaknya baru kemaren aku jadi anak kelas satu,berangkat pagi-pagi dari rumah jam 5an karena itu emang peraturan mutlak sekolahku kalo mos hedeeeeh. SEKARANG !? aku udah duduk di bangku kelas 3
*alhamdulillah* menanti saat paling bikin sport jantung buat semua siswa SMA seangkatanku = UJIAN NASIONAL . oke stop sampe situ aku nggak mau bahas terlampau jauh

yang pasti semester kemarin adalah semester yang paling berat buat aku,banyak banget cobaan yang bikin konsentrasi belajarku kacau sampai nilai rapotku yang bisa dibilang biasa aja hikss *sedih* maka dari itu liburan kemaren aku manfaatin juga buat bener-bener refreshing. alhamdulillah sih terobati,kurang sih hihi aku ini kurang terus ya? bersyukur dong come on girl
refreshing kemaren juga sebenernya buat motivasi aku lagi buat tahun ini,semester yang lebih berat lagi dari di semester kemaren hmmmm bissmillah . untung nih aku dapet wali kelas yang asik banget lumayan bisa buat nyampah (baca:curhat) kalo kita lagi ada masalah sama guru-guru atau pelajaran lainnya :D


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM FIRA :)




aku menulis ini ketika hujan sedang turun ..



.. aku masih suka saat hujan turun
aku masih suka warna abu-abunya aspal yang basah karena air hujan
aku masih suka bau tanah yang menguap karena hujan membasahinya
aku masih suka hujan yang mendinginkan suasana , hati , dan menentramkan
aku masih suka menutup mata dan membiarkan wajahku diterpa percikan air hujan
aku masih suka segala sesuatu yang menjadi lembab karena tekanan udara yang semakin rendah , juga karena hujan ..

.. hujan masih bisa membuat segalanya yang basah , berwarna menjadi lebih dalaam
suara hujan masih tetap sama
aku suka butirannya yang bening , tergelantung di ujung daun
dan bergerak ketika diterpa angin ..

hanya satu yang tidak aku suka dari hujan ..
dia mampu membawa memori-memori yang bahkan tidak kita inginkan sekalipun untuk datang



mungkin nggak cuman aku aja ya yang pernah mikirin tentang "besok kalo aku udah punya anak mau dikasih nama siapa ya?" hehe too high imagination,tapi faktanya emang nggak cuma aku aja yang menyempatkan diri buat berpikir seeejauh itu. aku nggak mau bahas tentang anak nama anak perempuan yaa karena itu *bullshit banget! aku sebel kalo diingetin sama hal nyleneh itu hoek! disini aku bahas nama tentang anak cowok. nanti kalo aku punya anak laki-laki :)

oke dulu aku pengen anak laki-lakiku aku kasih nama Abi, kenapa? soalnya aku pengen anakku kayak abahku.abi kan nama lain dari abah yang artinya bapak,ayah,papah dan semacemnya. seorang anak laki-laki yang penuh pengertian,bijaksana,dewasa ketika jadi seorng kakak,dan menghargai ketika jadi seorang adik,kayak abahku hihi seru kan? *biasa wae yah haha

trus waktu aku nonton tivi *discovery channel tu acara lagi mbahas tentang seorang arsitektur kapal yang jenius dari Eropa namanya Brunell. nah jadi deh tu aku sambungin nama Abi sama Brunell hehe. jadinya Abi Brunell. tapi kok ganjaaaal banget ya sumpah aneh,hehe yaudah deh setelah narik kesimpulan kalo namanya itu aneh dan aku yakin anakku besok bakal tanya :

aku (umi) , anakku (anak)

anak : "umi kok namaku kayak gini sih? Abi Brunell! ganjil"
palin apling juga ku jawabnya gini
umi : "sayang,nama itu doa. kalo umi ngasih nama kmu kayak gitu berati ada artinya. ada doanya tu"

hahahaha kena tipu deh anakku :p. ya tapi emang sih,aku ngasih nama itu kan ada maksudnya. Abi biar dia kayak abah, Brunell biar dia pinter kayak arsitek kapal yang jenius dari Eropa itu.trus tadi malem pas nonton acaranya tukul bintang tamunya , Ben Joshua. dari situ too high imagination tentang nama anakku dateng lagi. kali ini aku mau kasih nama Benjamin.kereeeeen banget menurutku ♥ tradisional bisa,internasional juga oke. kan ada to itu artis yang namanya Benjamin hehe tapi aku lupa nama lengkapnya siapa. hehe nggak beda jauh dari cadangan nama yang pertama,aku tetep pengen anakku nanti punya sifat kayak abah jadi aku tambahin namanya abah aja jadi Benjamin Anwar hihi cakeeeep :D

abis ini siapa yaa nama yang menginspirasi buat anakku ?
ehehe aku kayaknya nggak dimarahin lhoo gara-gara ketilang :P eh gatau sih ya tadi abangku pinjem motorku trus minta surat tilangnya,abah ibuku denger nggak aku nggak tau moga-moga aja denger,tapi kok tadi diem aja ya? itu artinya dimarahin nggak sih hihi enggak ah jangaan dong yaAllah hehe

akhir-akhir ini aku demeeen banget ngeblog,ngotak-ngatik templatenya,bikin header,gonta-ganti gadget,pokokknya blog ku ini aku otak-atok terus deh!rasanya seneng aja bisa punya site sendiri trus crita macem-macem.ini kayak sarana buat nujukin siapa 'aku' ke orang yang belum pernah ketemu,kenal atau liat aku.sebenernya aku punya blog ini udah lama dari kelas 1 SMA dulu pas guruku ngasih tugas buat bikin blog trus isinya tentang materi pelajaran jurusan.asli waktu aku buka postinganku yang jaman dikasih tugas sama guruku hahahaha isinya bokk pelajaran banget! bikin bosen deh,aku bikin blog ini juga cuma formalitas aja you know waktu itu biar dapet nilai hehe.eh tau-tau waktu kapaaan gitu aku buka blog lagi,gara-garanya aku sering browsing trus ngeliat blog nya orang-orang diluar sana,jadi kepingin ngeblog lagi.awalnya aku cuma pake template klasik,dan cuma ngotak ngatik advancenya doang,headernya juga bikin sendiri di paint --" (maklum saya bukan anak grafis yang punya segudang software grafis terkemuka selain photoscape sama photoshop asli itu umuuum banget haha) secara di paint gampang tapi jelek jadinya standart banget.ato paling nggak di photoshop ato di flash dreamweaver yang harusnya jadi tempat buat bikin animasi, BUKAN gambar ngeheheh


ck seneeeeng banget bisa share apa yang aku rasain tanpa ada yang protes karena apa? KARENA INI BLOG KU INI HAK KU HAHAHAHA *hore hore plokk plokk plokk!*
.gara-gara senengnya ngeblog aku jadi tau istilah blogwalking alias ngider dari blog satu ke blog lainnya (here on wiki.cahandong.org) trus kalo perlu ninggalin komen.aku seneng banget kalo aku bisa nemuin temen atau followers dari blog,nggak cuma lewat facebook,friendster,atau twitter.tapi sayangnya blogger nggak kayak facebook gitu sistimnya .tapi aku harap peminat blog bisa lebih banyak nggak kalah banyak kayak twitter atau facebook, seru kali yaa aaaaa ayoo dong pada ngeblog,dijamin ketagihan deh buat capcipcus di blog hihihi ♥



dulu aku mah bangga banget ketawa di depan temen-temen kalo aku nggak pernah ditilang polisi.dan aku nggak bisa ngebayangin kalo aku ketilang gimana nasibku haha totalan money maksudnya.dan cling! today I've traffic ticket hahahahaha nggak nyangka deh,aku yang patuuuuh banget sama peraturan lalu lintas kena tilang juga.gara-garanya aku salah jalan pas di daerah Brigjen Katamso. harusnya aku belok soalnya didepan tu buat satu jalur doang,baru dibuka jam 9 pagi tapi aku maen nylonong aja gara-gara ikutan orang-orang yang juga salah jalan hahahaha sebel deh,ck polisinya banyak banget harusnya diperingatin ditempat aja,eh ini malah suruh ikut sidang, di Krapyak lagi jauuuh men! pas hari sekolah bookkk,30 Juli 2010 jam 08.00, gimana coba? ijin nggak masuk sekolah gitu?? omygod -___-

aaa sedih banget aku haha stnk nya ditahan,jadi nggak ada stnk deh harus nunggu sidang dulu biar stnknya balik bzzz.sebenernya harus SIMnya aja sih yang ditahan , jangan stnknya aduuuh bego-bego goblok! gara-garanya aku inget temenku juga si Lucy yang dulu juga pernah ketilang trus yang ditahan stnknya (yaiyalaaaah goblok dia kan belum punya SIM!) haduuuuh kena marah nih aku :'(
my intention to write this post is just to show what I feel for being member of this committe. hmm I start to join this committe because my best friends ask me to be part of this event. at first I reject it because I'll busy as soon if I join to this committe,but my parents make sure and give me a permission to join with it , and the big reason why I (forced) join is , I wanna have a lot of friends more than I had now.I wanna have a new friends from the highest graduated,I can learn they adulthood hehe not they naughtiness :P.I wanna get some experience,partering with other people that new. okeeey so,I've been join with this committe now.


I think I'm cool because "oh,I'm the little part of this big event" but actually , I'M NOT hahaha I'm the most young at that commutation,from the age side.and this is it,the problem has begun! in the one of our metting (that always attend at some place who faaaaaaar from my house,the youngest girl*tingtingting*) we've got a big big problem that big big big avoid to the event like this. this is about FUND.yes,our sponsor is not clear! whereas,presale has been share and the pamflet of the promotion has been shout to our friends,ohh how embrassed :@. I ever think that I'm not sure that this event can be attend according our las metting,even I'm not sure that this committe is real hehe soooooo freak! and you know,I never understand what they said if we had a metting *wingwingwing* the conclude is,I (little) never sure with this purpose,like this night,I'm just attending the metting at the place who faaaaaar from my house as usual, AND you know I JUST BE THERE ON 40 MINUTES xoxoxo whereas I had a stomacache since afternoon,its so bad. AND I dont understand anymore what we've discuss !!?? hahaha I wanna laugh I wanna laugh :DDDD


“abah sehat to?”

Dimataku abah tidak pernah sakit
Ketika aku melihat abah kuat berdiri untuk melaksanakan solat dhuhur
Maka aku benar-benar yakin bahwa abahku tidak sakit
Ketika aku mengawasi abah yang mampu untuk bangkit dan mengganti bohlam lampu kamarku yang mulai redup
Maka aku benar-benar yakin bahwa abahku masih bisa seperti dulu
Ketika aku mendengar suara abah yang melafazkan ayat-ayat Al-Qur’an setiap pagi sore dan ba’da maghrib hingga ia mampu khatam kembali yang ke 50 kalinya
Maka aku benar-benar yakin bahwa Allah menyayanginya
Ketika aku merasakan tubuh abah yang sekarang mengurus, memelukku waktu aku berulang tahun yang ke 17 tahun dan menangis terisak sambil berkata “abah rak iso maringi opo-opo nduk,selamat ulang tahun ya” (abah nggak bisa ngasih apa-apa nduk,selamat ulang tahun ya)
Maka aku benar-benar yakin abahku masih mengingat ulang tahun putri bungsunya ini
Ketika aku menemani abah di meja makan dan melihat abahku dhahar begitu lahap,selalu bersyukur ketika sepiring nasi berhasil dihabiskan dengan kenikmatan makan yang sama seperti orang biasa,alhamdulillah
Maka aku benar-benar yakin abah masih bisa gemuk seperti sedia kala
Ketika aku melihat abah mau berbaur dengan bapak-bapak disekitar rumah dan berbagi pengalaman tentang penyakitnya
Maka aku benar-benar yakin,abah tidak ingin ada lagi orang yang sama seperti abah
Ketika aku melihat abah tertawa melihat foto-foto kecilku yang begitu centil,melihat foto abangku yang begitu cengeng,mengingat kakakku-kakakku yang begitu berbakat dan cantik lewat foto-foto mereka,mengabadikan momen masa lalu yang begitu indah
Maka aku yakin abahku masih ingin seperti dulu sekali
Dan ketika aku selalu menyemangati abah dan memberi dukungan lewat doa
Maka aku benar-benar yakin Allah masih terus mendengar aku dan memberi kesempatan abahku untuk mengabulkan permintaan terbesar dalam hidupnya saat ini …

“Iya, Abah akan selalu sehat, nduk”

hihi ini bukan aku loh , just googling :p

Asik setelah ngabisin seminggu di Solo sendirian, liburan taun ini aku lagi demen2nya masak. sebenernya sebelum ke solo itu aku udah mulai masak-masak bantuin ibu,awalnya sih cuma bantu ngiris,nyuci beras,nyuci sayur,ngulek haha kerjaan kuli banget yak! tapi biasanya aku bantuin numis juga tapi juga cuma asal ngaduk aja,masalah rasa sama ngebumbuin ya ibukku yang handle. tapi ... udah 3 kali ini aku masak totally aku yang handle.ibukku lagi masak masakan yang lain,sementara yang lainnya aku yang masak.waktu itu aku masak kakap bumbu asam manis.jadi fillet kakap dibungkus pake tepung goreng garing,trus dikasih toping/bumbu asam manis dibuatnya dari bawang,bawang bombay,saus tomat,saus sambal,dan ini yang aku suka a lot of pepper! aku suka masakan yang rasa mericanya tu nonjok banget,pedesnya nggak bikin bibirku bengkak kayak kalo aku pas makan pake cabe merah setan hehe namanya aja serem ck aku sangat suka skali pedaaas haha
oke udah jadi aku kawatir nih kalo nggak ada yang makan,takut kalo masakannya eneg yaaa kan kakap kan rada amis,cuma itu udah dikasih bumbu sih.eeeh setelah dicobain menurutku yaa enak hihi kayak yang biasa ibu buat.pas abangku pulang,eeeh dia doyan banget laku keras deh tu kakap bumbu asam manisku uuuh asik aku bisa masak! kapan2 kalo aku punya pacar aku masakin ahh yey ♥. nggak brenti nggak brenti! tadi pagi aku masak lagi! yay

Ibu' nyuruh aku masak tempe tumis sambal goreng.ck sebenernya nggak cocok sih sama namanya.kan kalo sambel foreng banyaaak banget lomboknya kayak sambal goreng hati itu kan,tapi ini nggak.ini cuma dikasih lombok gitu nggak sebanyak kalo sambal goreng hati hahaha.ini malah di kasih kecap :/ pie ya kui .haha gapapalah initu kayak kering basah dan foilaaaaa rasanya enak ! asli deh aku aja nggak nyangkee bisa enak.rahasianya aku pake kecap kebanyakan kali ya haha kecapnya banyaaak tadi tuh hehehe.alhamdulillah lah moga-moga besok kalo udah gede aku bisa mahir masak biar anak sama suami suka makan dirumah,jadi kan irit nggak jajan,aku bisa buatin sendiri hihi keep dreaming firaaaa :)) ♥