The War has Begin

by - 8:24 PM

beeps ! ayayaaaaaaiyyyyy how's life todayyyy ? pretty good for me :) alhamdulillah. hbu ?

oke, hari Kamis adalah hari yang melegakan buat aku sama temen-temen sekelas (maybe). hari Kamis itu hari kedua dari dua hari berat selama seminggu. Rabu - Kamis (¬_¬")
you know what? buat kita, sekarang perang udah dimulai. Perang buat bulan-bulan kedepan. Ulangan, Ujian Praktek, Ujian Sekolah (yang sekarang udah jadi standart kelulusan juga selain UAN) dan ini dia UJIAN NASIONAL !! *jengjengjeng

kembali ke peradaban sebagai seorang siswa tingkat 3 yang siap nggak siap harus menghadapi segala macam ujian ujian kelulusan *sigh. setelah menghilang dari peredaran pendidikan dan berlibur, bersenang-senang hahahaha yaaah seenggaknya aku harus cukup puas sama hasil rapot yang dihiasi 3 biji angka 7 yang memuakan, dan mungkin bikin orang lain (aduuuuh dimana ya?) smiling of Glory karena udah bisa menapak rata-rata tinggi melebihi akuu, it's absolutely ooooooookkkkeeeeeey :)

whoops :* back to the point ! jadi kayak biasa, Hari Senin yang harusnya jadi awal minggu malah jadi additional weekend ! 2 hari selama jam pelajaran kita cuma nyantai di ruang ber AC (very comfortable, you wanna know?) dan tibalah hari RABU , saudara saudara !! dijejali tanggung jawab yang bakal kita tanggung, untuk beberapa bulan kedepan ! *screamingoutloud ya itu tadi, Ujian Nasional dkk.
belum lagi bicara soal saingan-saingan di kelas yang bisa kita sebut "teman sekelas" ! okey, secara nggak langsung mereka adalah saingan. dan aku pun saingan bagi mereka. tragis sekali bukan?

secara teknis aku memang udah pernah mengalami UAN, UAS, Ujian Praktek dan sebagainya di tingkat SMP. tapi kayaknya aku udah lupa gimana rasanya -__- tapi yang pasti beda dari sekarang. aku nggak begitu yakin, semua remaja yang duduk di tingkat 3 macam aku begini, juga deg-deg an ketemu Ujian Nasional dan kawan-kawannya hmmm ada yang nyante, ada yang "apa sih lo lebay banget! masih lama kaleeee", ada yang udah megap-megap dengan impian berikutnya setelah lulus *meeen gilaaaa, aku aja maju buat cepet2an nunjukin hasil kerjaan kimia ku ke guru aja ini tangan berasa ayan gitu vibrating on 15 minutes nggak brenti2 ! cuma nunjukin meeeeen CUMA NUNJUKIN !!*, dan aaaah macem macem ekspresi lah !

yang jelas, HARAPAN TERBESAR KAMI

  1. LULUS DARI : UJIAN PRAKTEK, UAS, UAN, SNMPTN (buat yang mau lanjut kuliah), GET A GOOOOOD JOB ! (buat yang magang dan lanjut ke kelas 4 macam aku ini), UJI KOMPETENSI & UAN JURUSAN
  2. SUKSES DAN BISA MENCAPAI IMPIAN KITA SELANJUTNYA !! :D

what a nice prayer for us, right? Amiiin yaAllah, God bless us :)

You May Also Like

0 comments