Thankyou sooooooo much

by - 9:33 AM

look look what I've got ! hehe aku suka banget sama Efek Rumah Kaca tapi aku nggak pernah beli merchandise mereka bahkan punya stikernya juga beloom pernah hehehe nonton performnya aja baru sekali hahaha mengenaskan sekali bukan ? tapi alasan sebenernya sih karena mechandise yang berupa baju itu harganya mahal buat aku ! uang saku nombok dikitlah pokoknyaa wuhu pathetic (¬_¬")

anyway, pas tadi pagi aku baru ngulet ngulet abis bangun tidur, turun dari kamar jam 8 am tiba tiba aja mas ku ngasih stikernya efekrumahkaca hehe suka deh♥ katanya itu dari Mbak Ufi, pacarnya. Dia abis beli merchandise kaos efekrumahkaca gitu trus dapet stikernya yuhuuuu


sempet bingung juga sih mau ditempel dimana, mau di helm nanti dicolong -,- di motor nanti dicolong juga yaudah tempel di kaca kamar aja hehe aman ! thankyouuuu ya Mbak Ufi :))

You May Also Like

0 comments