Kings Of Convenience : deeply want it soooo much

by - Sunday, December 12, 2010

akhir akhir ini aku lagi sering banget dengerin lagunya Kings Of Convenience yang album Riot On an Empty Street. lagunya bagus bagus dan kebetulan di Indonesia yang paling populer yang album ini. karena penasaran sama duo indie folk, indie pop ini aku googling, dan yak ! aku dapet myspace nya mereka. setelah makin jauh nge-googling aku jadi tau kalo Kings Of Convenience ini udah ada sejak taun 2001 ! lama banget kan ternyataaaaaa, terakhir ini Kings Of Convenience udah punya empat album dengan album yang terakhir Kings Of Convenience - Declaration Of Dependence (2001)

aku pengen punya semua album albumnyaaaa ya plisssss :( tapi yang bisa aku andelin cuma download sana sini sementara internet di rumahku sering ngadat dan lemotnyaaaaaa nggak ketulungan. pengen deh beli gitu tapi masalah klasik you know ! I dont have much money T.T oh kamprerto sekali huhuh I wish I had much money to buy this stuff huhuhu

yang saat ini bisa aku download cuma lagu Rule My World yang pernah aku denger di time song nya Wara Wiri coba huhu itu aja kepotong bego banget yang uploaad :( padahal lagunya aku bangeeeeeeeeet geeetoooooo deeeeh hahahaha bagus lhooo wanna listen? check here


Versus

Declaration Of Dependence

Quiet is the new Loud
ps : aku maulaaah jadi ceweknyaaaaaa *o*

Riot on an Empty Street

nggak tau kapan pokoknya liburan ini harus nyari lagulagu mereka :)) leave a comment ya buat siapa yang tau download side buat Kings of Convenience selain di 4shared hehe

You May Also Like

0 comments