"inilah basket dan apapun bisa terjadi .." - Mario Lawalata

by - 5:59 PM

oke fine ! aku nggak jadi berangkat ke Solo hari ini gara2 ada sodara abah yang mau ke Semarang besok tanggal 24 it meaaaaan that aku juga nggak bisa nonton hari terakhir NBL seri Solo besok hari Minggu jam 18.00. see, padahal Pelita Jaya maen ! as we know that point guard nya Pelita Jaya itu sekarang Kelly Purwanto, mantan point guard nya Garuda Bandung.

I heart Kelly Purwanto sooooo much since he was joined at Garuda Bandung :') fans beraaat banget getoooo. aku berusaha up-to-date sama liga basket Indonesia, tapi beberapa bulan lalu kayak nggak ada kabar dari IBL. akhirnya sampe terakhir ini aku tau di iklan TV kalo ada season baru liga basket nasional yang kayaknya ada kerja sama barengan DBL, namanya NBL itu. dari situ aku mulai browsing dan got it !

aku udah mulai ngincer yang seri Solo ini pas aku buka website nya NBL, aku pengen nonton, aku harus nonton. lagipula kan aku ada sodara di Solo jadi aku bisa nginep, TAPI !!! rencana tinggal rencana deh, semuanya batal karena suatu hal dan aku cuma daydreaming dirumaaaaaah sambil baca update nya NBL Indonesia lewat facebook, ngebayangin ada diantara Gor Sitrex Arena Solo teriak teriak lebaaaay nyebutin nama Kelly. begitu permainannya kelar, syukur2 bisa turun ke lapangan trus minta tanda tangan Kelly, trus foto bareng. keep dreaming fira :'(


KELLY PURWANTO #3

hoookey, sebenernya lamunan kayak gini ngingetin aku kalo aku pernah jadi anggota tim basket di sekolahku. meskipun aku bukan salah satu pemain terbaik yang bisa diandelin di lapangan, aku juga jauuuuh dari kata kapten basket hahaha aku cuma pemain biasa bernomor punggung sebelas (11) yang bisanya lari sana sini ngejar bola, ditempatin di posisi point guard juga sama kayak Kelly :)) nggak tau apa alesan sebenernya pelatih nempatin aku di posisi itu, mungkin karena yang ada aja dipake gitu ya hahahaha geli deh. oke anyway, alesan sebenernya aku mau diajakin join basket sama temenku Erma, ya gara2 siapa lagi coba kalo nggak gara2 ngefans sama Kelly Purwanto?

and this is it, "inilah basket dan apapun bisa terjadi .." - Mario Lawalata. kata2nya Mario Lawalata tadi langsung ngingetin aku di kejadian sekitaaaaaar ... kalo nggak salah tahun 2008 bulan Oktober tanggal 10 I've got some picture with Kelly Purwanto. baru kali ini aku bisa ada sedeket kepalan tangan sama idolaku sendiri hahahaha minta tanda tangannya yang sekarang udah ilang, dan ngeliat wajahnya secara langsung ! nggak dari TV mancaaaaaaaaaaaaaap XD aku nggak nyangka bisa keturutan ketemu sama Kelly. big thanks especially buat tery dan temennya yang udah ngajakin aku :)) kalo nggak ada informasi dari kalian aku nggak bakal nonton deh hehehe



sumpeee dah muka anee mengenaskaaan hahaha (‾(••)‾)

sebagian nggak percaya kalo aku pernah ikut basket, nggak heran sih soalnya body ku nggak mendukung buat jadi pemain basket, kecil, pendek wawawa kesenggol jatoh hahaha *emang iyaaaa :O tapi apapun pendapat mereka tentang ketidakpantasanku sebagai mantan pemain basket gadungan aku tetep seneng kok pernah gabung di tim basket meskipun angkatanku nggak pernah bikin juara hehe :p


ini meta, aku, sama higma (pemain tim basket jateng) waktu mau tanding di smanda cup

mungkin ini semua bakal jadi pengalaman ruaaaaar binasaaaaa. mungkin aku bisa ceritain ke anakku trus anakku aku rekomendasiin buat ikut basket juga biar jadi kayak Kelly Purwanto deh hihi mak nya nggak bisa, anaknya harus bisa dooooooong :))

You May Also Like

1 comments

  1. mbak firaaaaaa dulu ikut lks juga gak sama mbak igma?

    ReplyDelete