Nonton

by - Monday, October 25, 2010

aku punya karakter yang sama kayak remaja lainnya. aku punya hobi :)
hobiku banyak. aku suka nulis meskipun kadang tulisannku berkesan 'unyu' dan agak ke-sinetron an sedikit. aku suka baca buku meskipun kadang aku terlalu perhitungan untuk membeli buku baru. aku suka nyanyi meskipun teritori tempatku menyanyi hanya di kamar mandi rumah. aku suka menggambar meskipun kadang gambarnya terkesan besar di kepala dan sedikit seram. hahaha
tapi aku punya hobi yang bisa dibilang rutin aku lakukan
aku suka nonton film dan aku suka dengerin lagu. yep! standard. kalian mungkin juga suka banget kegiatan ini kan? bahkan mungkin alesan kalian juga sama kayak aku :) who knows
alesan paling exact kenapa aku suka kegiatan ini karena aku ngerasa punya kehidupan lain pas aku lagi nonton film *yang aku maksud disini film hollywood yang di sutradai sutradara handal yang professional, berkualitas hehe* karena aku pikir aku hampir nggak pernah liat film indonesia kalo aku pergi ke rental film. sama aja

dengan banyaknya cobaan di hidupku yang nggak mutu tapi HARUS disyukuri ini aku beruntung banget aku punya hobi mantengin film. aku beruntung punya kuping dan mata yang nggak cepet bosen sama cas cis cus nya di film dan mempelajari tentang jalan ceritanya. aku memang nggak setahu orang yang udah nonton berbagai macam genre film. tapi yang aku ambil dari semuanya adalah ceritanya. karena aku merasa ikut berperan dalam settingannya :) exciting ! anyway selain settingnya, kadang aku juga nemu lagu-lagu di OST film yang aku tonton. bisa jadi itu lagunya 'aku banget' hahah *tuhkan unyuu

musik atau lagu juga nggak bisa jauh jauh dari telingaku kalo udah masuk kamar. aku juga nggak se-explore orang orang yang begitu update dengan lagu2 yang lagi hebring banget di permukaan atau di kalangan muda. bahkan bisa dibilang aku dengerin lagu yang 'itu-itu' ajaa
alasannya ? alunannya bisa membawa kamu ke masa lalu. ke masa itu ke masa kemana aja
selama lagu itu seolah menjadi theme song yang sedang kamu lakukan saat itu
and it feels so gooooooddddd :*
aku selalu melakukannya dengan mata tertutup, meresapinya
lalu mengingat bagaimana rasanya saat itu .. whalaaaa it was an interesting activity ♥

You May Also Like

1 comments

  1. kalau "insomnia" hobi apa bukan ya ???
    karena malam2 aku sulit tidur..........
    bahkan hampir tiap malam.......
    makanya kalau online seringnya jam 24.00 wib, kaya pas lagi komentar tulisan kamu sekarang ini.

    ReplyDelete