There're Stories about Daddy ♥

by - Sunday, October 10, 2010

aku suka banget nonton film. dan buat kalian yang sayang banget sama papa,ayah,abah,bapak kalian, kayak aku, kalian harus nonton film-film ini. film yang aku bikin aku nggak nyangka endingnya bisa bikin aku mewek di kos temen *meskipun masalahnya tentang ayah yang sebenernya tapi film ini memicu aku nangis juga sih hihi*. film yang ketika aku baca sinopsisnya nggak begitu deep banget mengulas tentang peran AYAH terutama di film The Last Songs. tentang emosi seorang anak yang berpendapat lain tentang segala tindakan ayah mereka yang mereka kira sangat waste of time, liar, unimportant!. padahaaaaal semua tentang ikatan yang hanya dipisahkan dengan kematian. MUNGKIN kalo aku lagi sensitif waktu nonton The Last Songs, aku bakal nangis kejer kayak waktu aku nonton Big Fish. Big Fish sama The Last Song adalah beberapa film AYAH yang aku tonton. dan aku bersyukur bisa nonton film yang memberi pelajaran berarti :') khusunya buat Abahku, mungkin untuk bapak, papa, ayah kalian juga ya

awalnya aku pengen nonton ini soalnya yang jadi protagonis itu Miley Cyrus. as we know aku suka bangeet kali sama dia dari dia maen di Hannah Montana :) dan ternyata film ini bangus banget. nggak salah deh lhawong film ini tu dari pengarang The Notebook sama A walk to Remember hahaha APPRECIATE IT, MILEY
*padahal film ini keluarnya April kemaren hahaha telat banget aku


film yang iseng aku pinjem ini ternyata WONDERFULL ! dari cover sama waktu baca sinopsisnya aku udah nebak kalo film ini nggak juah beda sama Alice in Wonderland. bukan dari segi cerita tapi dari efek gambar sama fiktif nya. dan ternyata setelah browsing di http://bicarafilm.com/baca/2010/10/07/big-fish-2003.html ini film emang garapan Tim Burton yang ngerjain film2 yang pake efek gambar yang okee. ceritanya nggak kalah oke. kalo kata temen2ku ceritanya lucu *emang sih ada komedinya yang bikin nggambus* tapi buatku semua alur cerita sama endingnya bikin aku mbleber hahaha


YANG BELUM NONTON HARUS NONTON !!

You May Also Like

0 comments