Thanks God its Saturday ♥

by - Sunday, October 31, 2010

what a beautiful Saturday :) rasanya nggak pengen berhenti bilang Alhamdulillah terimakasih ke Allah :') karena aku udah diberi satu haru yang menyenangkan setelah seminggu bener2 terpuruk gara2 nilaiku yang berantakan. tapi Anyway Allah ngobatin dengan hari Sabtu kemaren.

Suatu kebanggaan aku sama temen-temen se-SMA/SMK daerah Semaang Barat meliputi SMAN 6, SMAN 7, SMAN 1, SMA Theresiana2, SMAN 14, SMKN 7, SMKN 8, SMKN4, SMA Ibu Kartini, SMKN 10 Semarang bisa diundang ke acara Awarding and Gathering Fruittea dalam rangka kompetisi Dress-Up Kantin Seru di VIP Cafe, Singosari Semarang.



acaranya berlansung lancar, sekolah ku juga lumayang bisa membaur sama suasana, sukses bawain lagu andalan Boys Dont Cry' nya The Cure.

dan yang paling happening itu waktu Smansa Semarang perform SMANSA Cheerleading. dan siapa sih yang nggak suka sama sekerumunan cewek-cewek lucu yang totally move sambil teriak-teriak?? awesome :)


sekitar 4 jam acara berlansung akhirnya pengumumannya tiba dan unpredictable sekolahku menang lhooo. meskipun nggak juara I tapi kita berhak membawa penghargaan yang disitu ditulis JUARA III kategori Best of The Best :) sama satu lagi JUARA III Best Perfomance hehe



emang sih 3rd place is OK meskipun target setiap peserta kompetisi itu jadi Juara I hehe tapi ya Alhamdulillah :) seenggaknya kita pulang ke sekolah bisa bawa sesuatu yang nanti bisa dipajang di Koperasi Mbak Murti - Widya Dinamika




malemnya I spent my Saturday night with beloved friends Meta and Lucy :D kita nonton Pensaga. meskipun nggak terlalu paham sama lagu2 guest starnya tapi we just having fun
*dan judul postinganku kali ini terinspirasi dari lagunya RAN yang Thanks God its Saturday :D* so please dont go my Saturday
dan kita sempet lagi lagi melakukan silly trip by us nggak perlu diceritakan mendetail karena sangat memalukan hahahaha diakhiri dengan tidu lelap di kos Lucy yang bikin aku kerasan lama lamaaaan disana whoaaaaa

WHAT A PERFECT SATURDAY THANKYOUU ALLAH

ps : ada 5 menit memuakan yang nggak seharusnya aku ceritakan. hhah kan sayang kalo 5 menit memuakan merusak 24 jam ku hahaha *LOL

You May Also Like

0 comments