UP ! cross your heart ♥

by - Sunday, August 08, 2010

hei , hari ini nggak ada job nggambar ! udah aku beresin dari tadi diang jadi hari ini belum ada ! tinggal besok aja ngerjain punya happy oke karena nggak ada job nggambar,aku baru inget kalo kemaren itu aku minta film UP! sama si Faridda. kolot banget aku baru nonton film ini haha iya emang abisnya aku nggak sempet nonton film ini Mei kemaren. tapi akhirnya aku nonton juga meskipun telat banget! dan udah aku duga ini film BAGUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS banget.

Carl Fredricksen, Rusell, sama Dug

aku dulu pernah liat review nya di tivi waktu awal2 launching di bioskop kalo ini ceritanya tentang janji seorang suami Carl Fredricksen ke istrinya, Ellie (meskipun yang istrinya itu udah meninggal) untuk membawanya ke Paradise Falls di Amerika Selatan. Carl membawa rumah beserta isinya terbang dengan menggunakan ribuan balon . eeehh nggak disangka ternyata ada seorang anak kecil bernama Rusell, semacam anak pramuka yang lagi nyari lencana Membantu Orang Tua .

dan dari situlah petualangan dimulai, ketemu Kevin, burung Berkik langka yang ternyata sedang diincar oleh Charles Muntz, seorang petualang yang ingin mengambil burung langka tersebut.
animasinya bagus banget, kayak real dan kalian tauuu aku nangis liat film ini *aaah aku ini gampang nangis* hahaha aku thouced banget sama ceritanya. aku paling suka adegan cerita cinta Carl dan Ellie sewaktu abis nikah, yang ditampilin tanpa percakapan dan teks, cuma lagu dan yang membawa ceritanya kemana, trus waktu Carl Fredricksen masuk ke rumahnya trus ngebuka buku istrinya yang tadinya kosong jadi ada isinyaaa huuuuuu itu bikin nangisss ! trus terakhir waktu Rusell sama Carl Fredricksen makan Ice Cream dipinggir jalan sambil ngitungin mobil yang berwarna .haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah akhirnya akhirnyaaaa aku bisa nonton film ini haha salut banget sama yang nulis alur cerita sama bagian animasinya ! MANTAP !

You May Also Like

0 comments