Ketilang Polisi x)

by - 10:34 AM

dulu aku mah bangga banget ketawa di depan temen-temen kalo aku nggak pernah ditilang polisi.dan aku nggak bisa ngebayangin kalo aku ketilang gimana nasibku haha totalan money maksudnya.dan cling! today I've traffic ticket hahahahaha nggak nyangka deh,aku yang patuuuuh banget sama peraturan lalu lintas kena tilang juga.gara-garanya aku salah jalan pas di daerah Brigjen Katamso. harusnya aku belok soalnya didepan tu buat satu jalur doang,baru dibuka jam 9 pagi tapi aku maen nylonong aja gara-gara ikutan orang-orang yang juga salah jalan hahahaha sebel deh,ck polisinya banyak banget harusnya diperingatin ditempat aja,eh ini malah suruh ikut sidang, di Krapyak lagi jauuuh men! pas hari sekolah bookkk,30 Juli 2010 jam 08.00, gimana coba? ijin nggak masuk sekolah gitu?? omygod -___-

aaa sedih banget aku haha stnk nya ditahan,jadi nggak ada stnk deh harus nunggu sidang dulu biar stnknya balik bzzz.sebenernya harus SIMnya aja sih yang ditahan , jangan stnknya aduuuh bego-bego goblok! gara-garanya aku inget temenku juga si Lucy yang dulu juga pernah ketilang trus yang ditahan stnknya (yaiyalaaaah goblok dia kan belum punya SIM!) haduuuuh kena marah nih aku :'(

You May Also Like

0 comments