New Year

by - Monday, July 12, 2010

okee ternyata 3 minggu liburan semesteranku bener-bener udah abis aku nggak mimpi ternyata!tadi pagi aku udah pergi kesekolah kayak biasa,menerima jadwal baru sebagai murid kelas 3 TKJ1 tahun 2010. oh Tuhan Alhamdulillah hari ini aku puasa tanpa sahur dan aku kuat ! yang bikin aku bener-bener nggak kuat ya karena itu JADWAL BARU ! guess what?? ternyata kimia ku TETEP sama bu Indah omygood -___- salah apa saya Tuhan,kupasrahkan dengan penuh tangis darah *lebeeee*

oke jadi hari ini tahun ajaran baru yang kayakknya cepeeeeeeet banget nget nget ! kayaknya baru kemaren aku jadi anak kelas satu,berangkat pagi-pagi dari rumah jam 5an karena itu emang peraturan mutlak sekolahku kalo mos hedeeeeh. SEKARANG !? aku udah duduk di bangku kelas 3
*alhamdulillah* menanti saat paling bikin sport jantung buat semua siswa SMA seangkatanku = UJIAN NASIONAL . oke stop sampe situ aku nggak mau bahas terlampau jauh

yang pasti semester kemarin adalah semester yang paling berat buat aku,banyak banget cobaan yang bikin konsentrasi belajarku kacau sampai nilai rapotku yang bisa dibilang biasa aja hikss *sedih* maka dari itu liburan kemaren aku manfaatin juga buat bener-bener refreshing. alhamdulillah sih terobati,kurang sih hihi aku ini kurang terus ya? bersyukur dong come on girl
refreshing kemaren juga sebenernya buat motivasi aku lagi buat tahun ini,semester yang lebih berat lagi dari di semester kemaren hmmmm bissmillah . untung nih aku dapet wali kelas yang asik banget lumayan bisa buat nyampah (baca:curhat) kalo kita lagi ada masalah sama guru-guru atau pelajaran lainnya :D


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM FIRA :)




You May Also Like

3 comments