Blogging ♥

by - 7:17 PM

ehehe aku kayaknya nggak dimarahin lhoo gara-gara ketilang :P eh gatau sih ya tadi abangku pinjem motorku trus minta surat tilangnya,abah ibuku denger nggak aku nggak tau moga-moga aja denger,tapi kok tadi diem aja ya? itu artinya dimarahin nggak sih hihi enggak ah jangaan dong yaAllah hehe

akhir-akhir ini aku demeeen banget ngeblog,ngotak-ngatik templatenya,bikin header,gonta-ganti gadget,pokokknya blog ku ini aku otak-atok terus deh!rasanya seneng aja bisa punya site sendiri trus crita macem-macem.ini kayak sarana buat nujukin siapa 'aku' ke orang yang belum pernah ketemu,kenal atau liat aku.sebenernya aku punya blog ini udah lama dari kelas 1 SMA dulu pas guruku ngasih tugas buat bikin blog trus isinya tentang materi pelajaran jurusan.asli waktu aku buka postinganku yang jaman dikasih tugas sama guruku hahahaha isinya bokk pelajaran banget! bikin bosen deh,aku bikin blog ini juga cuma formalitas aja you know waktu itu biar dapet nilai hehe.eh tau-tau waktu kapaaan gitu aku buka blog lagi,gara-garanya aku sering browsing trus ngeliat blog nya orang-orang diluar sana,jadi kepingin ngeblog lagi.awalnya aku cuma pake template klasik,dan cuma ngotak ngatik advancenya doang,headernya juga bikin sendiri di paint --" (maklum saya bukan anak grafis yang punya segudang software grafis terkemuka selain photoscape sama photoshop asli itu umuuum banget haha) secara di paint gampang tapi jelek jadinya standart banget.ato paling nggak di photoshop ato di flash dreamweaver yang harusnya jadi tempat buat bikin animasi, BUKAN gambar ngeheheh


ck seneeeeng banget bisa share apa yang aku rasain tanpa ada yang protes karena apa? KARENA INI BLOG KU INI HAK KU HAHAHAHA *hore hore plokk plokk plokk!*
.gara-gara senengnya ngeblog aku jadi tau istilah blogwalking alias ngider dari blog satu ke blog lainnya (here on wiki.cahandong.org) trus kalo perlu ninggalin komen.aku seneng banget kalo aku bisa nemuin temen atau followers dari blog,nggak cuma lewat facebook,friendster,atau twitter.tapi sayangnya blogger nggak kayak facebook gitu sistimnya .tapi aku harap peminat blog bisa lebih banyak nggak kalah banyak kayak twitter atau facebook, seru kali yaa aaaaa ayoo dong pada ngeblog,dijamin ketagihan deh buat capcipcus di blog hihihi ♥



You May Also Like

0 comments