Praying

by - Friday, June 11, 2010

Akhir-akhir ini banyak banget perubahan yang aku rasain. Perubahan yang positif yang aku alami setelah efek-efek ‘negatif’ lepas selamanya dari hidupku dan mengembalikan seorang fira yang dulu. Asik banget. salah satunya sekarang kalo abis solat aku jadi lebih lama berdoanya. Sekarang jujur aku lebih mendem apa yang aku rasain tentang sekitarku yang agak weird sampe nanti aku ada di rumah,di kamarku yang super duper nyaman,trus solat. Nah saat itulah aku bisa cerita ke Allah. 

Buatku sekarang cerita ke Allah adalah pilihan yang oke banget, selain aku cerita ke ibu atau mbakku sendiri. Abah bilang kalo mau cerita ke Allah atau berdoa ke Allah lebih afdol kalo abis solat tahajud,tapi berhubung aku susaaah banget bangun malem kalo bukan karena kebelet pipis,dan itupun balik bobok lagi jadi aku lebih milih cerita ke Allah tiap aku abis solat fardhu aja. Sama aja kan malah lebih banyak,solat 5 waktu berati cerita apapun ke Allah 5 kali berdoa ke Allah 5 kali,belom lagi kalo solat sunnah. Nggak tau kenapa kalo diliat aku emang nggak cerita ke siapa-siapa tapi sebenernya Dzat yang paling mulia itu ada dihadapanku untuk dengerin semua yang aku omongin,apa yang aku syukuri,apa yang aku rasain semuanya deh.. dan setelahnya aku bakal bener-bener ngrasa nyamaan banget ngrasa plong udah bilang semuanya yang aku rasain ke Allah. Emang sih jujur kadang aku juga nggak pengen cerita karena mungkin capek abis sekolah kalo udah gitu paling cuma berdoa aja. Tapi biasanya aku tetep cerita walaupun sedikit pas solat isya’ pas mau bobok. Hmm.. ya Allah andai Engkau tau betapa damainya aku setelah cerita semuanya yang aku rasain ya Allah, dan aku yakin bukan cuma aku aja yang ngrasain ini tapi semua orang yang butuh Engkau buat cerita segala sesuatu yang nggak bisa dia ceritakan ke sesama manusia. Hablumminallah ..

“Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat,maka kemanapun kamu menghadap disitulah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui”
(QS:Al-Baqarah 2:15)

You May Also Like

0 comments