MESS

by - Friday, May 28, 2010

Haha ini deh kebiasaan jelekku. Tiap kali ada ulangan aku selalu cemas sendiri, selalu dipikir terlalu susah dan dipikir terlalu mendalam, and of course ini bikin aku jadi kuwalahan dan terkesan jadi berantakan. Ini termasuk menjadi masalah hidupku hehe. Kebiasaan yang udah ada waktu aku masih TK (eh serius aku dulu waktu TK orangnya gusar banget) ini masih aja sampe sekarang. Suka brak brak brak deh kalo udah tau bakal ada ulangan, penilaian praktek, tanya jawab, presentasi except kalo penilaian olah raga, aku jago banget hehe gampang totalitas fisik aja hehe. Aku pasti bakal langsung down banget yang tadinya ceria ketawa ketiwi jadi langsung mikir trus jadi pendiem, dan mikir “yaah ulangan..bisa nggak ya? Remedial test lagi nggak ya ” kalo tau ada ‘perang’ haha mati

Apalagi masalah otak ato kecerdasan, haaaaah entar dulu deh, ngga semuanya aku menguasai ck! Apa lagi matematika, fisika, kimia, OH NO! semakin kesini aku sadar banget kalo aku itu semakin menurun. Maksudnya aku jadi tambah bego dan nggak fokus sama pelajaran lagi, nggak kayak dulu waktu jaman SD ato SMP. Semakin aku gagal dapet nilai bagus yang aku harepin aku semakin ngrasa nggak mampu buat jadi lebih pinter kayak jaman SD/SMP. Sediih banget T.T. merasa nggak mampu ini bisa bikin aku jadi kelewat santai dan masa bodo banget deh sama pelajaran, dan ujung2nya pasti nanti ketidaktuntasan poin di rapot! Huu malu
Semua ini cenderung bikin aku jadi lebih kesusahan mengejar ketinggalan, dan yang paling parah kalo udah gini absolutely can make me (us) looks mess, my friends also always give they statements about my sadden condition hahaha


Oh come on, please give me some cleverness God
So that I can useful around, Amin

You May Also Like

0 comments