Just For You

by - Saturday, May 01, 2010


-->

Aku lagi suka banget sama lagu ini “Just For You – Ready For the Weekend”
Itu lagu band lokal kota Semarang. Band temennya mas nanang ,
Lagu yang kedengerannya kayak akustik ini kayaknya ya nyeritain tentang seseorang (kayaknya cowok) yang lagi suka sama orang lain trus nembak orang yang disukain dengan cara apapun yang dia bisa dia lakuin ! heheheh hadaah zzz -.-“
Jujur sih ini lagu menurutku gombal banget tapi musik sama diksinya dalam versi English bikin aku suka . inget bukan cerita lagunya lho , tapi musik sama diksi dalam versi English nya buat aku lagu ini top. Nah , berhubung aku udah ngga punya pacar lagi alias jomblo pas aku nyanyi lagu ini aku ngebayangin lagu ini kayak aku ungkapin ke abah sama ibuku heheh , cinta bisa ke siapa aja toh ? ke orang tua kita juga bisa , karena menurutku mereka cinta sejatiku (hejaaaaaaaaaaaaaan) bahkan dengan menggunakan lagu ‘cinta’ kayak gini :

I don’t wanna breath if you not for me , although God ask me to life but I just wanna die
Somebody help me , I had felt crazy , oh everything blows my mind oh I cant thinking of my life. My friend talk to me its reality , it faced by every boys so now the moment for me stand and oh feelings of me
Everything I do , is just for you don’t ignore me like their love confessioned to you , I’ll be waiting today until you say OK , I just wanna take you to the beautiful place in the world ..

Versiku ..

Hey abah ibuku , aku tidak ingin bernafas jika tidak diiringin nafasmu , walaupun Tuhan tetap memberi aku hidup tetapi serasa aku ingin mati. Adakah orang lain yang bisa menolongku ketika kalian tidak ada disini ? karena aku akan sangat cemas , aku akan menjadi gil,a semua serasa menghantamku hingga aku bahakan tidak memikirkan diriku sendiri. Terlebih jika abah mulai merasa lemas karena ‘sakit’ nya, terlebih jika ibu sering menangis ketika memandang abah dan ‘sakit’ nya ..
Kata temen temanku , ini lah rasa sayang sesungguhnya dari aku untuk kalian abah ibuku . Aku tidak akan pernah malu jika kalian menciumku dan mengucapkan kata sayang , bahkan memelukku di hadapan teman temanku di sekolah , justru dengan itulah aku bisa menunjukan pada mereka bahwa aku adalah kesayangan kalian dan aku memiliki orang tua paling sempurna di seluruh dunia .
Hey abah dan ibuku , semuanya yang aku lakukan , itu semua hanya untukmu , jangan menyepelekan rasa sayangku seperti kalian menyepelekan rasa sayang kakak – kakakku , anak – anakmu yang lain kepadamu. Aku akan selalu menemanimu setiap hari disini, dirumah surga kita , hingga kalian merasa bahagia hingga kalian merasa nyaman . sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bahagia saat bersamaku , bersamaku saat berada dirumah kita abah , ibu


Meskipun aku cuma nulis ini di blog tapi aku harap kalian (abah ibuku) bisa membaca ini di mimpi saat abah dan ibu tidurr hehe bahkan setiap hari , karena setiap hari aku akan selalu cinta dan sayang sama abah ibu , sayang sama keluargaku
Amin , illahi robbi ..

You May Also Like

0 comments